5 Useful Car Interior Accessories

Halo teman teman, apa kabar? wah ternyata sudah lama postingan di blog gak di update. Kali ini kita bahas soal aksesoris untuk interior yang paling berguna ketika di perjalanan. Kira kira apa aja ya aksesoris yang cukup membantu di interior mobil? berikut list nya.

1. Car Charger

luminous-car-charger-lcc-01-black-

Pernahkan pastinya ketika sudah terburu buru berangkat kerja/kuliah handphone belum di charge dan kita gak punya pilihan lain selain harus berangkat. Atau ketika ada janji tapi ditengah jalan handphone lowbatt sedangkan kita harus menghubungi teman atau orang rumah. Nah di saat beginilah perlunya ada car charger di mobil kita, walaupun sebenarnya ada baiknya untuk men-charge gadget kita tidak dilakukan di mobil karena arus listriknya yang katanya kurang stabil. Baiknya pilihlah car charger dengan merk yang sudah ternama untuk menghindari kualitas produk jelek yang malah bisa menyebabkan konsleting. Pilih daya pengisian yang lebih besar agar gadget kita lebih cepat terisi baterenya. Yang terakhir sediakan konektor lebih dari satu type untuk berjaga jaga ketika orang lain yang ikut mungkin membutuhkan, syukur syukur bisa disuruh bayar kan…hahahaha.

2. Portable Astray/Bin

Merokok di mobil memang tidak disarankan ya bro. Selain membuat interior menjadi bau, 4xPortable-Auto-Car-Ash-Tray-Cigarette-Holder-Ashtray-BLK-10000078merokok di mobil juga bisa mengurangi konsentrasi menyetir dan berbahaya buat mobil dibelakang kita karena bara api rokok yang terbawa angin. Tetapi kalaupun harus merokok didalam mobil ketika macet pun baiknya didalam mobil kita harus mempunyai asbak agar abu rokok dan puntungnya tidak berantakan di kabin mobil. Selain itu berguna juga untuk menaruh sampah sementara. Tapi ingat lho, ketika berhenti atau sampai tempat tujuan jangan sampai lupa mengosongkan isi asbak ketempat sampah.

ff-nextpagebutton_zpsc6abda72

Leave a comment